Thursday, October 15, 2020

Antiseptik Ayam S128


Salah satu penyakit ayam S128 yang sering menyerang adalah cacar. Dan walau terkadang sudah sebersih apapun kandang tetap juga menimbulkan virus penyakit. Dan oleh karena itu kami ingin memberitahu kamu tentang bagaimana Cara Penyembuhan Cacar Pada Ayam Aduan S128.

Penyakit itu dapat disebabkan oleh kontak langsung atau melalui udara. Karena itu, Untuk pencegahan penyakit ini, kami sudah mempersiapkan cara yang tepat untuk mencegah cacar air pada yam dan penyembuhan adalah sebagai berikut :

Cara Mencegah Ayam Terkena Cacar Ayam S128
Kandang ayam tidak boleh dimasuki oleh ayam liar S128 dari luar kandang. Sebisa mungkin jauhi kandang dari genangan air, karena bisa menjadi sarang nyamuk dan menyebar penyakit di area tersebut. Selalu jaga kandang dalam keadaan yang bersih, Dan tempat ayam yang dibersihkan setidaknya seminggu 1 sampai 2 kali. Tutupi kandang saat malam hari. Supaya nyamuk tidak bisa masuk kandang dan menyebarkan virus.

Cara Menyembuhkan Ayam Yang Terkena Cacar SV388
Kalau kamu terkena cacar, Kamu dapat menggunakan beberapa metode berikut. Berdasarkan artikel sabung ayam dan informasi para bobotoh :

Bedakan antara ayam sehat dan ayam sakit, karena tentu saja ayam sakit bisa menular ke ayam lainnya, kalau ayam sakit SV388 itu mati, ada baiknya dibakar untuk menghindari penyakit menular ke yang lainnya. Bersihkan kandang ayam kamu dengan larutan desinfektan, beli larutan di apotek terdekat atau semprotkan cairan pembersih ke dalam kandang untuk menghilangkan bakteri dari kandang.

Untuk ayam yang sudah sakit dan mengungsi di kandangnya karena penyakit yang tidak berbahaya, bisa mengikuti proses penyembuhan sebagai berikut :

Dengan menerapkan Kitolot Plus Cream pada ayam SV388 yang terkena cacar pagi dan malam hari sampai ayamnya sembuh, gunakan bungkus plastik atau karet. Saat mengoleskan krim, kamu tidak menggunakan sarung, kamu harus mencuci tangan sebelumnya dan sebelum mengoleskan krim. Dengan menggunakan krim, biasanya akan ada proses penyembuhan dan akan memakan waktu 1 hingga 2 hari jika penyakitnya tidak serius. tetapi jika penyakitnya parah, proses penyembuhan memakan waktu antara 3 dan 4 minggu.

Gunakan Methylen Blue / Neo Blue, Betadine, Antisep, Rodalon dll ( kamu dapat memilih salah satu ) Oleskan setiap pagi dan spre, sekitar 3-4 hari cacar/ kutil akan hilang dengan sendirinya. Dalam pengalaman, kamu juga dapat menggunakan obat obatan tradisonla seperti gambir, injet dan jeruk purut. Bahan bahan ini dapat dikombinasikan dan dihancurkan secara merata dan kemudian diberikan pada luka ayam. Berikut kadal ayam, biarkan saja , tetapi jangan dibakar terlalu banyak, lalu berikan pada ayam SV388 yang terkena cacar.

No comments:

Post a Comment