Saturday, July 25, 2020

Kandang Ayam RAJA88






Kriteria Bibit 
Untuk Kamu yang kegemaran menjaga ayam ataupun hobi ayam bangkok, suku bangsa ayam Bangkok tentu tidak terdengar asing di kuping. Diketahui bagaikan ayam andalan sebab mempunyai beberapa kelebihan dibandingkan tipe lain. Ayam Bangkok mempunyai bentuk badan badan gagah. Banyak penggemar ayam menjadikannya bagaikan koleksi binatang piaraan. Oh betul, satu lagi alegori orang, ayam tipe ini memiliki watak yang kuat. Layak saja sering jadi harapan ataupun andalan dalam aktivitas bertarung ayam. Pertanyaan pemeliharaan ayam Bangkok, tak sulit kenapa. Sebab itu, tidak sedikit orang yang menjaga ayam Bangkok, bagus bagaikan koleksi angsa piaraan ataupun andalan ayam. Jika ingin ketahui lebih banyak mengenai seluk beluk suku bangsa ayam favorit ini.
Sesuai dengan namanya, ayam Bangkok adalah jenis ayam asli dari Thailand. Namun ayam ini tidak begitu saja hidup di alam liar. Kehadiran ayam Bangkok ini sebetulnya bermula dari upaya warga setempat yang menemukan jenis ayam jago baru. Kemudian diberi nama King’s Chicken.
Karena memiliki gerak yang cepat dan kekuatan besar ketika bertarung, pedagang China yang berada di Negeri Gajah Putih ini tertarik dengan ayam jago tersebut. Bahkan, tak sedikit warga China menjuluki ayam tersebut dengan sebutan Leung Hang Zhao. Ayam ini selanjutnya terkenal pada masanya hingga ke Negeri Tirai Bambu.
Sebagai peternak ayam bangkok, saya ingin menawarkan anda ayam-ayam jago dari bangkok yang bisa anda pilih sesuai dengan keinginan anda. Selain Ayam Dewasa, saya juga menyediakan perawakan dari ayam bangkok tersebut. Pangan Ayam juga tersedia di toko kami ayng memiliki beberapa khasiat yang tentunya sangat membuat anda semakin hobi dalam memelihara AYAM BANGKOK. Hubungi kami jika anda berminat dengan apa yang kami jual.



No comments:

Post a Comment