Tuesday, December 3, 2019

Daftar Bola Bersama David Bechkam




David Beckham merupakan pesepakbola yang dicintai oleh siapa saja baik kaum pria atau pun kaum hawa. Kharisma dan ketampanannya seakan tak pernah luput oleh waktu dan menjadi pesona yang akan abadi. Semakin berusia nampak bahwa David Beckham semakin mempesona. Ditambah lagi, sekarang sudah menjadi pemgusaha yang sangat sukses di Los Angeles, Amerika Serikat.

Perebutan Ballon D'or 2019

Cristiano Ronaldo gagal meraih penghargaan pemain terbaik dunia Ballon D'or tahun ini. Hal ini terasa sangat pahit bagi pemain 34 tahun tersebut. Lionel Messi yang memenangkan penghargaan tersebut pun merasa bahagia karena berhasil melewati Cristiano Ronaldo dengan perolehan 6 Trophy Ballon D'or yang sangat prestisius tersebut.

Real Madrid sendiri menjadi tim dengan perolehan total 11 Ballon D'or yang pernah diraih oleh pemainnya. Sedangkan di kubu Barcelona kemenangan Lionel Messi sendiri menggenapi kemanangan 12 Trophy Ballon D'or yang pernah diraih oleh seluruh pemainnya.

Dalam perhelatan penghargaan Ballon D'or sendiri Cristiano Ronaldo berada diposisi ke-3 sedangkan Virgil van Dijk berhasil meraih podium kedua mengalahkan sang megabintang Juventus tersebut. Pada urutan keempat dan kelima dihuni oleh pemain Liverpool yaitu Sadio Mane ( 4 ) dan Mo Salah ( 5 ). Melalui polling tersebut dapat disimpulkan bahwa pengaruh Sadio Mane jauh lebih besar jika dibandingkan dengan Mo Salah di kubu Liverpool. Kylian Mbappe menjadi pemain pada posisi ke-6 pada acara penghargaan ini. Sebagai pemain muda yang baru berusia 20 tahun, ini merupakan pencapaian yang luar biasa.

Alisson Becker menjadi pemain yang keempat dari Liverpool dengan menduduki posisi ke-7 dan menjadikan Liverpool sebagai tim yang memiliki kandidat terbanyak dalam acara Ballon D'or. Dilanjutkan dengan Robert Lewandowski yang menduduki posisi ke-8 dengan segenap pencapaian di Bundesliga juga merupakan pencapaian yang baik bagi pemain asal Polandia tersebut.

Bernando Silva dan Riyad Mahrez menjadi pemain yang menduduki vote ke 9 dan 10. Dengan begitu Manchester City yang menjuarai Liga Primer Inggris juga tidak ketinggalan menyumbang pemainnya dalam voting acara Ballon d'or. Mereka berdua tentu saja pantas karena sumbangsinya yang besar kepada Manchester City dalam meraih gelar domestik yang memiliki kompetesi tersulit dalam sepakbola modern ini.

Dalam acara tersebut Cristiano Ronaldo tidak bisa menahan kekecewaan atas kekalahannya tersebut dan berharap musim ini akan menjadi musim yang menakjubkan bagi pria berkebangsaan Portugal tersebut. Dalam wawancaranya, pemain Juventus tersebut akan bekerja lebih keras dimusim ini dan meningkatkan performanya secara terus menerus demi memenangkan dan menyamai rekor Lionel Messi dalam perolehan Trophy Ballon D'or.

No comments:

Post a Comment